Mengecilkan Paha dan Betis

Kalau kita melihat video-video klip girl band- girl band Korea Selatan yang sedang banyak digandrungi oleh anak-anak muda jaman sekarang pasti ladies yang memiliki paha dan betis yang besar serta berisi sempat terpikir untuk kepingin mendapatkan kaki-kaki kurus nan jenjang yang dimiliki artis-artis cantik Korea Selatan tersebut. Karena, ada juga ladies yang sangat memperhatikan penampilan tubuhnya terutama kakinya yang jenjang sebagai salah satu yang dapat membangun rasa percaya dirinya. Kaki dan paha yang kurus dan jenjang akan membentuk penampilan tubuh menjadi lebih cantik dan tentunya lebih proporsional. Dengan bentuk kaki yang bagus seperti itu juga akan mendatangkan komentar-komentar positif bagi kita ladies. Komentar-komentar positif itulah yang mampu membangun kepercayaan diri kita. Ketika seseorang memiliki rasa percaya diri yang tinggi disebabkan lingkungan yang meresponnya secara positif, maka seseorang itu akan merasa mudah mengerjakan pekerjaan sulit dan menyelesaikannya dengan baik. Itulah kekuatan percaya diri dan lingkungan yang positif ladies.

Balik lagi ke tema yang sedang kita bahas. Paha yang besar tidak mungkin dimiliki tanpa sebab musabab di awal mulanya. Ada faktor-faktor yang menjadi penyebab mengapa seseorang memiliki paha yang besar, dan faktor-faktor tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

Penyebab Seseorang Memiliki Paha dan Betis Besar

1. Jenis kelamin

Kalau dibandingkan dengan pria, sepertinya wanita yang lebih banyak memiliki bentuk paha yang besar dan berisi jika dibandingkan dengan pria. Hal tersebut dikarenakan lemak akan lebih mudah mengendap di tubuh para wanita, karena wanita memiliki bentuk tubuh yang berlekuk-lekuk sehingga lemak menyukainya.

2. Gen yang berasal dari keturunan

Seseorang tidak akan memiliki paha besar jika bentuk paha seperti itu sebelumnya tidak dimiliki oleh orang tua atau saudaranya. Karena faktor utama daripada seseorang memiliki paha yang besar tak lain adalah karena keturunan. Gen tersebut bisa menyebabkan tulang paha seseorang tersebut besar walaupun sebenarnya kandungan lemak di tubuhnya normal atau sedikit. Makanya kadang bisa juga kita temui ladies dengan tubuh yang kurus namun giliran kita melihat di bagian paha dan betisnya sangat berisi bahkan besar dibandingkan anggota tubuh yang lainnya. Jika kondisinya seperti itu tak dapat dipungkiri penyebabnya adalah karena tulang paha dan betisnya yang lebih besar dibandingkan dengan ukuran tulang paha dan betis normalnya.

3. Banyaknya kandungan lemak

Kontras dari faktor yang kedua. Faktor penyebab tulang paha dan betis tersebut besar adalah karena banyaknya kandungan lemak yang terdapat di dalam tubuh kamu ladies. Saking banyaknya makan, terutama mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan lemak dan kolesterol yang tinggi seperti fast food ataupun gorengan, atau bahkan ngemil makanan-makanan yang berpotensi menyebabkan kegemukan adalah merupakan faktor penyebab seseorang memiliki paha dan betis yang besar.

Berdasarkan beberapa faktor di atas, admin akan membagikan info mengenai cara penanganan bagi ladies yang memiliki betis dan paha yang besar agar paha ladies mampu terbentuk secara proporsional dan indah.

Cara Mengecilkan Paha dan Betis

  1. Seringlah olahraga yang dapat mengencangkan dan mengecilkan otot kaki, seperti olahraga naik turun tangga. Olahraga sederhana seperti ini mampu membakar lemak yang terdapat di sekitar paha dan betis agar mudah terbakar dan tercerna sehingga tidak mengendap dip aha dan betis tersebut
  2. Lakukan olahraga lain seperti mengangkat kedua kaki dan menempelkannya di tembok, sehingga tubuhmu membentuk seperti sudut siku-siku Sembilan puluh derajat, cara ini dapat membantu mengencangkan otot-otot kaku dan membentuk otot dan tulang kaki menjadi lebih langsing dan proporsional
  3. Banyak-banyaklah minum air putih ladies, untuk membantu sistem pencernaan kamu agar lebih mudah mengolah lemak yang mengendap di dalam tubuh terutama paha dan betis.