Cara Menghilangkan Bekas Jerawat,  Treatment Cantik,  Treatment Kecantikan

Laser CO2, Treatment Penghilang Bekas Jerawat Tercepat

Treatment penghilang bekas jerawat dengan memanfaatkan CO2  saat ini bisa kita dapatkan dengan mudah. Beberapa klinik kecantikan di Indonesia telah menyediakan treatment satu ini sehingga kita bisa merasakan bagaimana kehebatan laser CO2 treatment untuk menghilangkan bekas jerawat. Salah satu masalah kulit yang sering kita hadapi adalah jerawat dan bekas jerawat. Menghilangkan kedua masalah kulit tersebut membutuhkan ketlatenan, apalagi jika kita ingin menghilangkannya selamanya. Treatment kecantikan menggunakan teknologi modern seperti halnya laser sangat efektif untuk menghilangkan bekas jerawat membadel
                                                        gambar diambil dari www.aiderm.com
Apa itu CO2?
Co2  merupakan suatu senyawa yang terbentuk dari ikatan 2 molekul oksigen  secara kovalen sehingga membentuk satu molekul yang dinamakan CO2 taau karbondioksida. CO2 merupakan gas yang dapat dihasilkan dari pembusukan sampah ataupun proses pembakaran. Karbondioksida bisa kita dapatkan dari tumbuhan, hewan, mikroorganisme dan juga dari fungi. Selain itu, karbondioksida juga bisa kita dapatkan dari pembakaran, gas ini merupakan gas yang terdapat pada atmosfer. 
Beberapa manfaat karbondioksida diantaranya:
1. Mencegah kebakaran
Karbondioksida membantu mencegah terjadinya kebakaran, hal ini karena sifat CO2 yang tidak mudah terbakar. Gas ini dimanfaatkan untuk memadamkan kebakaran dengan membentuk gas CO2 padat yang ditambahkan dengan unsur lainnya. Sifat CO2 yang tidak mudah terbakar ini juga digunakan untuk beberapa alat transportasi terutama untuk pesawat.
2.Untuk mengelas
Proses pengelasan selalu memanfaatkan karbondioksida untuk melindungi proses oksidasi api karena oksigen. CO2 merupakan perantara panas yang baik sehingga bisa digunakan untuk proses pengelasan.
3. Sumber energi listrik
CO2 juga dimanfaatkan untuk tenaga listrik, gas ini bisa digunakan untuk bahan bakar kendaraan dengan mengubah bentuknya dari gas kedalam bentuk cair. 
4.. Untuk kecantikan
Tak hanya untuk membantu mencegah kebakaran dan dunia industri lainnya, namun CO2 juga sangat bermanfaat untuk kecantikan. Gas ini dimanfaatkan untuk treatment penghilang bekas jerawat bersama dengan laser. Laser CO2 merupakan treatment baru yang membantu mengatasi berbagai masalah kulit diantaranya adalah bekas jerawat. 
Apa itu Laser CO2
Laser CO2 merupakan treatment laser yang menggunakan karbondioksida yang sangat efektif untuk mengatasi berbagai masaah kulit. Perawatan kulit ini dilakukan dengan cara menembakkan cahaya yang memiliki panjang gelombang tertentu. Panjang gelombang ini menentukan hasil perawatan. Cahaya tersebut kemudian mengenai bagian kulit dan diserap oleh kulit. Sebelum melakukan treatment ini, ada baiknya kita berkonsultasi dengan dokter agar tidak mengalami iritasi. Treatment laser yang menggunakan CO2 ini bisa menimbulkan rasa pedih saat cahaya laser mengenai kulit. Namun, hal ini tergantung dari jenis kulit kita masing-masing. 
Perawatan untuk menghilangkan bekas jerawat ini memberikan hasil yang sangat memuaskan jika kita memilih dokter yang sudah berpengalaman. Dengan perawatan yang tepat, laser CO2 bisa menghilangkan bekas jerawat dan berbagai masalah kulit lainnya. Ada beberapa klinik, alat yang digunakan untuk perawatan ini kadang berbeda. Kita bisa memilih klinik kecantikan terbaik agar hasilnya maksimal. Perawatan yang memanfaatkan karbon dioksida ini memang lebih mahal dibandingkan lainnya. Namun, kita bisa mendapatkan kepuasan dengan treatment rutin.
Cara kerja laser CO2
Treatment kecantikan menggunakan laser CO2 ini memanfaatkan panjang gelombang tertentu. Pada treatment ini sinar laser akan dipecah menajdi beberapa titik untuk membantu mempercepat produksi kolagen. Setiap sinar laser yang ditembakkan maka akan terbentuk panas. Untuk menghilangkan bekas jerawat, perawatan dengan laser ini harus dilakukan secara teratur. Penggunaan teknologi ini harus dilakuka oleh dokter yang berpengalaman, tentu saja hal ini untuk mengatas efek negatif dari perawatan laser CO2. Sinar laser yang ditembakkan sangat efektif untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Perawatan ini bisa diulangi sebanyak 3 hingga 5 kali untuk mendapatkan hasil terbaik. Perawatan dengan sinar laser dan CO2 ini bisa menimbulkan berbagai reaksi, hal ini tergantung dari jenis kulit masing-masing pasien. Bukan hanya itu, tingkatan kualitas hasil treatment juga dipengaruhi oleh alat yang digunakan dan tenaga medis yang menanganinya.
Manfaat laser CO2
1. Menghaluskan kulit

Perawatan laser CO2 membantu mendapatkan kulit yang lebih halus, hal ini karena sel-sel kulit mati mengalami pengelupasan. Setelah terjadinya pengelupasan maka sel-sel kulit mati digantikan dengan sel kulit baru yang lebih halus, hal inilah yang menyebabkan kulit kita menjadi lebih halus setelah melakukan treatment ini. 
2. Mengatasi bopeng

Bopeng atau bekas jerawat batu bisa dengan mudah dihilangkan menggunakan laser. Perawatan berteknologi tinggi ini sangat efektif adalah penghilang bekas jerawatatau bopeng yang tergolong aman dan efektif.
3. Mengencangkan wajah

Bertambahnya usia kita, hal ini bisa menyebabkan wajah mengendur. Untuk mengencangkan wajah dan agar terlihat lebih muda, kita bisa menggunakan perawatan sinar laser CO2. Perawatan ini membantu mengencangkan kulit karena sinar laser mampu merangsang kolagen yang berfungsi untuk membantu kulit menjadi lebih kencang.
4. Mencerahkan kulit

Treatment wajah dengan laser ini mampu mempercepat pembentukan kolagen, sednagkan kolagen sangat baik untuk menjaga kecantikan kulit. 
Treatment laser CO2 adalah perawatan modern untuk menghilangkan bekas jerawat yang bisa kita coba. Namun, sebelum memilih treatment ini, kita harus mempertimbangkan beberapa efek yang mungkin ditimbulkan dari perawatan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *