Memancungkan Hidung

Nggak bisa dipungkiri ya Ladies, kalau di negara manapun di belahan dunia ini orang-orang yang berhidung mancung secara normalnya adalah orang yang dipandang memiliki kecantikan dan ketampanan paras wajah, karena hidung yang mancung memberikan pengaruh yang sangat besar bagi stabilitas pandangan paras wajah di mata orang lain dan sudut pandang orang-orang terhadap wajahnya itu. Hihi, kalimatnya terlalu runyam ya Ladies 😉 Pastinya orang yang cantik atau berparas bagus, kalau dalam teori-teori secara psikologi sosial memiliki kecenderungan untuk “disayang” dan dihargai orang lain (terlepas dari kondisi-kondisi khusus yang mempengaruhi pandangan orang terhadap individu tersebut ya) Tapi hukum alamnya begitu bukan? Coba deh analisa pengalaman hidup Ladies sendiri 😉

Tentunya, paras cantik yang di-idam-idamkan oleh karena anugrah berupa hidung mancung tersebut juga bikin kita makin sayang sama diri kita sendiri, betul begitu bukan? Enak kan kalau ngeliat di kaca rias, wajah cantik dengan hidung mancung menjulang dan tulang yang tegas yang menopangnya, kayaknya ingin sekali memuji-muji diri sendiri. Asal jangan jatohnya jadi fanatik dan narsis ya Ladies. Hihi.

Okay, balik lagi ke tema. Pastinya Ladies bertanya-tanya, apa memang ada cara untuk memancungkan hidung secara alami dan secara baik serta tidak berbahaya. Pastinya kalau dengan cara-cara yang “tidak alami” ya Ladies tahu kan maksudnya apa cara-cara itu,dengan menggunakan cara-cara tersebut kemungkinan bisa berdampak negatif dan berbahaya bagi wajah dan bisa-bisa juga berbahaya bagi kesehatan tubuh. Karena zat-zat kimia yang katanya membantu itu justru bisa malah meracuni apabila zat-zat tersebut pada akhirnya tidak bisa bersinkronisasi dengan tubuh.

Nah, di posting kali ini akan dibagikan atau sharing tips, cara-cara untuk membantu para Ladies semua untuk mewujudkan impiannya yaitu memiliki hidung yang bagus, mancung, dan tidak membahayakan kesehatan oleh karena zat-zat kimia yang disebutkan di atas.

Langkah yang paling penting dan dominan adalah dengan cara latihan otot. Latihan otot yang berguna untuk memancungkan hidung ada beberapa macam cara. Cara-caranya adalah seperti berikut:

1. Lakukan latihan pernapasan dan yoga. Pada yoga ada satu langkah untuk bisa menambah tinggi hidung kita. Yaitu dengan latihan pernapasan. Kalau dianalisa kembali memang bisa lho Ladies latihan pernapasan yang sering itu menambah tinggi hidung. Coba kita lihat orang-orang yang berada di belahan bumi barat dan dingin, mereka memiliki hidung mancung karena oksigen di udara mereka sangat minim sehingga mereka kuat dalam hal pernapasan. Nah, pompa dalam pernapasan pastinya kita tahu yaitu hidung kan. Dengan kontraksi hidung yang maksimal inilah maka akan mampu untuk meningkatkan potensi hidung yang mancung

2. Cara kedua yaitu dengan memijat-mijat hidung kamu setiap harinya setidaknya lima kali sehari selama kurang lebih 5-10 menit. Memijit-mijitnya adalah dengan cara menekan sisi kanan dan kiri hidung kemudian ditarik ke atas. Setelah itu tulang hidung juga ditekan dan dipijit di bagian pinggir kanan dan kirinya agar nantinya terangsang untuk naik ke atas. Waktu terbaik untuk melakukan aktivitas ini adalah sesaat sesudah bangun tidur.

3. Cara terakhir yaitu dengan menyiasati melalui dandanan. Yaitu lebih tepatnya dengan melukis wajah secara tepat. Ada beberapa trik dalam melakukannya yaitu dengan cara memoleskan eye shadow ataupun bronzer berwarna gelap di sisi kanan dan kiri hidung, mengikuti lingkar hidung. Lakukan secara tepat, bisa juga dengan latihan melalui video tutorial yang tersebar di internet atau meminta bantuan orang yang ahli dalam masalah ini, misalnya tukang salon,dsb. Karena jika tidak rapih, nantinya malah akan merusak wajah pada akhirnya.

Selamat mencoba Ladies, semoga berhasil 😉